Member Jafra


Join / Invest di JAFRA?
Bagi kalian yang ingin join /invest, yaitu sebesar Rp. 299.000,- kalian mendapatkan starter kit yang terdiri dari katalog, bisnis plan, 3 set dynamics packs (kuilt normal, kering, berminyak), gentle exfoliating scrub, foot care, magic towel, mirror JAFRA, lipstick dan 5 pcs ukuran contoh untuk parfum. Mahal ya? jauh beda dengan perusahaan kosmetik yang satunya itu, iya memang jauh beda dan saya merasakan hal tersebut. Bisa kita ambil hikmahnya, dengan invest yang mahal membuat kita tekun menjalani bisnis di JAFRA. Masa kita sudah invest mahal-mahal tapi kita tidak tekun mengerjakannya, berarti mubazir. Selain itu kita juga mendapatkan discount yang bisa kita gunakan baik untuk diri kita sendiri atau menjadi program discount untuk "loyal customer" kita.

Bagaimana Cara Memilih dan Pesan Produk JAFRA?
Produk JAFRA tersedia di Instagram saya jafragresik atau
FB Fan Page saya : Jafra Gresik
Pemesanan bisa melalui WA: 085607382220 atau BBM Pin : 76B743CA
Blog ini saya buat untuk mengulas satu-persatu produk JAFRA dan memberikan info apabila ada acara seperti Guest Day atau acara lainnya.

Apakah JAFRA Masih Membuka Pendaftaran Member Baru?
Pastinya... untuk mengembangkan networking kita sebagai teman, sahabat  maupun sebagai partner bisnis karena sesama member JAFRA.

Apakah JAFRA Memiliki Agenda Untuk Setiap Event-nya?
Iya JAFRA memiliki agenda event setiap bulannya, ada event yang disebut "Guest Day" dimana calon member atau  pelanggan dapat mengenal dengan baik soal JAFRA.


Jika kalian masih ragu-ragu untuk join JAFRA, tidak ada salahnya untuk mencoba produknya terlebih dahulu sehingga bisa mengenal jauh mengenai produk JAFRA sehingga kalian berminat join JAFRA tanpa ada keragu-raguan. 

#Jafragresik