Mengenal JAFRA


Apa JAFRA Itu?
JAFRA merupakah sebuah perusahaan kosmetik dari Amerika yang didirikan pada tanggal 6 Agustus 1956 oleh sepasang suami istri, Jan dan Frank Day. Asal kata JAFRA berasal dari JAn and FRAnk, berkembang secara pelahan namun pasti, sehingga pada tahun 1978 peluang pasar JAFRA terbuka di negara Italy, Austria, Belanda dan Jerman dan terus ditindaklanjuti ke berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia pada tahun 2013. Mengembangkan sayap ke berbagai negara disertai dengan mengembangkan produk-produk JAFRA.

Apa yang membuat JAFRA sepecial ?
Yang pasti Jafra mempunyai produk-produknya yang berkualitas dan terbuat dari bahan-bahan yang alami, Jane adalah seorang ahli serum yang mempelajari ilmu kecantikan purbakala tradisi pengetahuan ayurveda dan menggabungkannya dengan teknologi terbaik.
Apa saja Produk dari JAFRA?
Ada berbagai produk yang ditawarkan oleh JAFRA yaitu Skin Care, Toiletries (Personal Care), Color Cosmetics dan Fragrances.
Apa yang istimewa dari JAFRA ?
Sejak tahun 2004 Jafra sudah bergabung dengan perusahaan raksasa Vowerk yang berada di posisi top 5 perusahaan global dengan sistem penjualan langsung di dunia. Oleh karena itu tidak diragukan lagi kredibilitas dari JAFRA ini.
Apa  misi JAFRA ?
menjadi peluang nomor satu bagi wanita di seluruh dunia untuk menjadi kuat, dalam arti mencapai stabilitas keuangan dan mengubah kehidupan orang lain ketika mereka berbagi mengenai peluang JAFRA.
Produk JAFRA Aman atau Tidak?
Aman karena JAFRA memiliki pabrik sendiri di New Mexico, Amerika Selatan yang memiliki konsep "Green Technology", yaiti berbahan dasar herbal terbaik yang berasal dari Asia, Amerika, Eropa setelah melalui proses dari tim penelitian JAFRA. 
Pembuatan produk dan sertifikasi produk JAFRA di awasi dan dilakukan oleh Quality Control dengan bertahap dan pengawasan yang ketat. Selain sertifikasi produk dikeluarkan oleh pihak JAFRA, terdapat tim riset independen seperti Sederma,Mibelle group, Biotech Marine, Lipotech dan lain-lain.
"No Animal Testing" salah satu ketentuan JAFRA dalam uji coba produk, sehingga semua produk diujicoba kepada manusia dibawah pengawasan para ahli. Semua produk JAFRA di Indonesia memiliki sertifikasi dari BPOM sehingga aman digunakan, baik untuk wanita hamil atau menyusui.

Seperti halnya produk yang beredar di Indonesia, JAFRA skincare tidak memberikan hasil "instant" pada kulit wajah atau badan karena berbahan dasar herbal, serem gak sih? kalo langsung instan hasilnya? sudah banyak artikel-artikel yang membahas mengenai bahayanya skincare yang hasilnya secara instan. Dan mohon diperhatikan juga, bahwa setiap kulit orang berbeda-beda dan reaksi skincare-nya pun berbeda-beda, jadi semua hasilnya tergantung dari kecocokan kulit dengan produk JAFRA yang digunakan.

#Jafragresik